Yuk Nanam - Pusat Penjualan Benih dan Informasi Agro BisnisYuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.Yuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.Yuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.
Beranda » Blog

Blog

   Yuk nanam adalah pusat penjualan benih berkualitas tinggi dengan harga terjangkau serta menyediakan informasi agro bisnis. Dan dengan perkembangannya, kini yuk nanam memproduksi berbagai macam model hidroponik untuk konsep urbanfarming yang mana di tujukan sebagai peluang usaha baru di tengah pandemi virus covid-19 yang menyebabkan jutaan pegawai harus kehilangan pekerjaan.

Konsep urban farming ini adalah solusi bagi masyarakat untuk tetap semangat menjalani hidup dengan ide membuka bisnis baru yang akan mendapat banyak manfaat. Pertama hasil panen dapat di olah sendiri sehingga menghemat pengeluaran rumah tangga, kedua hasil panen dapat dijual di para pedagang / pasar, ketiga akan menciptakan masyarakat yang sehat karena penanaman dilakukan sendiri dan tidak takut akan bahaya kimia yang ada dalam tanaman. Tidak hanya itu, untuk masayarakat yang tinggal di perkotaan bisa juga untuk melakukan konsep ini karena karena tidak memanfaatlkan lahan yang banyak dan menggunakan media air saja.

 

 

Bagikan informasi tentang Blog kepada teman atau kerabat Anda.

Blog | Yuk Nanam

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
INI ALASAN KENAPA JERUK MAMPU MENGONTROL TEKANAN DARAH !!!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Cara Merawat Tomat Agar Berbuah Lebat Di Pekarangan Rumah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Tips Menanam Bunga Pacar Air Yang Memberi Banyak Keuntungan

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR