Yuk Nanam - Pusat Penjualan Benih dan Informasi Agro BisnisYuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.Yuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.Yuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.
Beranda » Informasi Terbaru » Presiden Joko Widodo Berikan Apresiasi Saat Kunjungi Panen Raya Padi Di Malang

Presiden Joko Widodo Berikan Apresiasi Saat Kunjungi Panen Raya Padi Di Malang

Diposting pada 1 May 2021 oleh amel admin | Dilihat: 796 kali

     Di dampingi Ketua DPR RI Puan Maharani dan para Menteri, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Kunjungi Panen Raya Padi di Desa Kanigoro, Kec. Pagelaran, Kab. Malang pada tanggal 30 April 2021. Selain meninjau panen raya padi ini, Jokowi juga memberikan bantuan bagi warga yang terdampak gempa bumi 6.1 magnitudo di Malang.

     Kegiatan ini di sambut dengan sapaan yang akrab dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Malang M. Sanusi untuk melihat dan meninjau panen dan proses tanam di wilayah Malang.

“Saya saat ini berada di Desa Kanigoro, Kec. Pagelaran, Kab. Malang, Provinsi Jawa Timur untuk melihat yang pertama kali dan ketiga melihat penggilingan unit penggilingan padi” Ucap Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden dapat menyapa dan berdialog dengan perwakilan pertanian di Desa Kanigoro. Ia juga ingin melihat apakah panen padi tersebut dapat mencukupi kebutuhan masyarakat Indonesia. Jika mencukupi maka pemerintah tidak perlu lagi penting beras. Presiden juga mengapresiasi partisipasi masyarakat Malang yang mampu meningkatkan produktivitas padi tersebut.

Bagikan informasi tentang Presiden Joko Widodo Berikan Apresiasi Saat Kunjungi Panen Raya Padi Di Malang kepada teman atau kerabat Anda.

Presiden Joko Widodo Berikan Apresiasi Saat Kunjungi Panen Raya Padi Di Malang | Yuk Nanam

Komentar dinonaktifkan: Presiden Joko Widodo Berikan Apresiasi Saat Kunjungi Panen Raya Padi Di Malang

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Daun Pepaya Memiliki Manfaat Yang Sangat Penting Bagi Kesehatan Tubuh

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Kandungan Di Dalam Jamur Kancing Dapat Mencegah Pertumbuhan Sel Kanker Di Dalam Tubuh Loh…

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Kontrol Tekanan Darah Dengan Sering Konsumsi Jeruk !!!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR