Yuk Nanam - Pusat Penjualan Benih dan Informasi Agro BisnisYuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.Yuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.Yuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.
Beranda » Informasi Terbaru » Sabun Arang (Charcoal) Sangat Bermanfaat Bagi Kecantikan

Sabun Arang (Charcoal) Sangat Bermanfaat Bagi Kecantikan

Diposting pada 24 April 2021 oleh amel admin | Dilihat: 802 kali

Kegunaan arang tidak hanya di gunakan sebagai bahan bakar saja, tetapi arang juga sangat berguna loh bagi kecantikan !!! Jenis arang yang di gunakan dalam kecantikan adalah arang aktif atau arang bambu.

Arang / Charcoal ini tidak memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Saat ini anda sudah dapat menemukan zat arang yang di kemas dalam bentuk sabun dan masker untuk kecantikan. Manfaat arang untuk kecantikan dapat anda ketahui di bawah ini.

  1. Menyembuhkan Luka Pada Kulit . Charcoal ini sangat cocok untuk kulit kering, sensitif dan kulit yang mengalami ir karena kandungan dalam arang dapat membantu menyembuhkan luka pada kulit.
  2. Menyamarkan Bekas Jerawat . Jerawat yang muncul memang sangat meresahkan banyak orang karena sangat mengganggu penampilan. Namun, dengan kandungan sabun charcoal, sifat anti inflamasi yang ada pada sabun arang dapat meredakan peradangan pada kulit dan mengeringkan jerawat dengan cepat.
  3. Mengurangi Minyak Pada Wajah. Wajah yang berminyak akan memproduksi banyak sebum yang menyebabkan pori-pori tersumbat dan berjerawat. Sabun Charcoal membuat wajah lebih sehat dan bersih serta dapat menyerap minyak yang berlebih pada wajah.
  4. Membantu Proses Eksfoliasi / Pengelupasan Kulit. Sabun arang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Kulit yang mengalami eksfoliasi akan menjadi kusam. Dengan memakai sabun charcoal, kulit wajah akan terasa lebih sehat dan cerah.
  5. Mengatasi Eksim. Zat yang terkandung dalam arang mampu mengobati masalah kulit yang disebabkan karena kulit kering yang menjadi penyebab gatal dan luka.
  6. Mencegah Penuaan Dini. Arang mengandung Vitamin B3 yang mampu mencerahkan kulit dan mencegah kerutan pada wajah.
  7. Mengecilkan Pori-Pori. Penyebab penyebab pori-pori adalah debu, polusi dan polusi yang di sebabkan melalui udara. Arang sabun dapat membantu mengangkat kotoran penyebab pori-pori dan mengurangi pori-pori.

Jika anda ingin membuat masker sendiri dari bahan charcoal ini, kalian dapat mengubah batok kelapa karena batok kelapa memilki zat yang baik. Anda juga bisa menggunakan bubuk arang dari bambunyang sudah di sterilkan terlebih dahulu kemudian di campurkan menggunakan chip sabun yang sebelumnya sudah di lelehkan menggunakan oven pada suhu 70 ° C. Aduk lalu campurkan minyak essensial sesuai yang anda inginkan yang dicetak pada silikon dan simpan kurang lebih selama 2-3 hari.

Ternyata arang memilki banyak manfaat bagi kecantikan ya moms, semoga artikel ini bermanfaaat bagi kalian semua …

Bagikan informasi tentang Sabun Arang (Charcoal) Sangat Bermanfaat Bagi Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

Sabun Arang (Charcoal) Sangat Bermanfaat Bagi Kecantikan | Yuk Nanam

Komentar dinonaktifkan: Sabun Arang (Charcoal) Sangat Bermanfaat Bagi Kecantikan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Tahukan Kamu ?? Sirih Cina Memiliki Banyak Manfaat Bagi Tubuh !!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Tips Simpan Daging Dalam Kulkas Yang Benar Agar Tahan Lama

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Simak Manfaat Tanaman Lavender

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR