Yuk Nanam - Pusat Penjualan Benih dan Informasi Agro BisnisYuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.Yuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.Yuk Nanam - Lapak Bibit Online Terbaik, Termurah Dan Terpercaya Di Seluruh Indonesia.
Beranda » Informasi Terbaru » Air Kelapa Muda Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh, Ini Manfaatnya !!

Air Kelapa Muda Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh, Ini Manfaatnya !!

Diposting pada 27 March 2021 oleh amel admin | Dilihat: 2.275 kali

   Kelapa muda adalah sebutan untuk buah kelapa yang masih muda dan memiliki kulit yang berserat kekuningan dengan kulit luar berwarna hijau. Kelapa muda sangat berguna untuk mengahambat pnuaan dini. Kelapa muda juga dapat menghambat diare.

Cuaca panas seperti ini memang sangat nikmat jika di temani dengan es kelapa muda yang dapat menghilangkan dahaga. Akan tetapi, manfaat dari konsumsi es kelapa muda akan mendapatkan jika tidak dikonsumsi dengan gula.

Elektrolit dengan kadar gula mirip dengan yang terdapat pada solusi dehidrasi oral alias oralit merupakan kandungan terbesar yang terdapat dalam buah kelapa ini.

Berikut kami akan merangkum apa saja manfaat yang ada di dalam air kelapa.

  1.  Detoksifikasi / Menghilangkan Racun-racun Yang Ada Dalam Tubuh. Antioksidan dalam buah kelapa ini dpat menangkal radikal bebas tubuh.
  2. Baik Untuk Ibu Hamil. Asam lauirat juga terdapat di dalam asi yang terkandung di dalam air buah kelapa. Hal ini dapat melawan berbagai penyakit dari jamur, bakteri dan virus.
  3. Membuat Kulit Halus dan Bercahaya. Air kelapa mengandung jaringan kolagen yang baik pada kulit.
  4. Melancarkan Pencernaan. Kandungan serat yang ada pada buah kelapa dapat memperlancar sistem pencernaan. Air kelapa juga dikenal mampu merawat semua penyakita yang berhubungan dengan sistem pencernaan.
  5. Mencegah Penuaan Dini. Kandungan sitokinin yang percaya mampu melawan sel-sel kanker dalam tubuh.
  6. Menurunkan Berat Badan. Karena dalam buah air kelapa memiliki kandungan lemak, gula, dan kalori yang rendah.
  7. Menguatkan Sistem Imun dari Infeksi Saluran Pencernaan, Tifus dan Infeksi.
  8. Mengatasi Dehidrasi . Air kelapa memiliki Plasma dan Elektrolit yang hampir sama dengan darah. Maka dari itu, air kelapa diisi cairan tubuh.
  9. Memperkuat Tulang dan Gigi . Karena air buah kelapa mengandung kalsium yang baik untuk kesehatan tulang dan gigi.
  10. Mencegah Stres . Zat antioksidan yang terkandung mampu melindungi sel pada kerusakan kerusakan akibat radikal bebas yang meingkatkan risiko penyakit.
  11. Pada Penderita diabetes dianugesti unutk mengkonsumsi air kelapa muda karena kandungan magnesium di dalamnya dapat meningkatkan kontrol gula darah pada tubuh.
  12. Mencegah Batu Ginjal. Tubuh yang kekurangan cairan akan menyebabkan timbulnya batu ginjal. Namun, udara kelapa muda mempunyai kandungan mineral yang dapata memenuhi kebutuhan cairan yang lebih baik dari udara putih.

Selain itu, daging dari buah kelapa ini juga memiliki manfaat sendiri. Itulah manfaat dari air kelapa, semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Air Kelapa Muda Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh, Ini Manfaatnya !! kepada teman atau kerabat Anda.

Air Kelapa Muda Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh, Ini Manfaatnya !! | Yuk Nanam

Komentar dinonaktifkan: Air Kelapa Muda Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh, Ini Manfaatnya !!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Tingkatkan Imun Tubuh Dengan Sweet Marjoram

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Sabun Arang (Charcoal) Sangat Bermanfaat Bagi Kecantikan

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Cari Tahu Apa Saja Manfaat Biji Belinjo Untuk Kesehetan Tubuh !!

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR